Rabu, 04 Agustus 2010

Mangkuk Mie

Akhir-akhir ini berkutat dengan bekal sekolah, belum explore cake & teman-temannya, bahkan males mencoba buat kue kering buat lebaran karena masih shock dengan harga bahan kue yang selangit terutama telur.....ampun deh.

Inilah bekal anakku hari ini, Mangkuk Mie dan Puding Coklat. Pudingnya sih biasa aja, mangkuk mienya yang dicoba dari buku kumpulan resep keju Kraft Melt yang aku modif.


































Mangkuk Mie

Bahan :
Mie Telur
Sosis/Bakso
Keju Kraft Melt

Cara membuat :
Mie direbus kemudian digoreng berbentuk mangkuk.
Sosis/bakso diris tipis kemudian digoreng/direbus
Letakkan potongan sosis/bakso di atas mie
Beri keju Kraft Melt
Panggang sebentar sampai keju leleh

Cuma tadi aku pelit sama kejunya...jadinya kurang meleleh gitu...lain kali musti lebih gede potongannya. Enak deh, kriuk2 gitu mienya.

1 komentar:

  1. duh..kreatifnya ibu kita ini!! saya pengen sekali bisa bikin bekal buat anak2..dan saya cuma sempat lakukan itu saat saya cuti kerja atau libur..

    BalasHapus